Murah.. Meriah..
Tur Tumaninah...
Home » , , » Hansel and Gretel: Witch Hunters, Trailer dan Sinopsis

Hansel and Gretel: Witch Hunters, Trailer dan Sinopsis

Hansel and Gretel: Witch Hunters
Hansel and Gretel: Witch Hunters adalah film horor aksi-petualangan yang segera dirilis di Amerika Januari 2013. Film ini disutradarai oleh Tommy Wirkola merupakan kelanjutan ke dongeng Hansel dan Gretel oleh Grimm Bersaudara, dibintangi Jeremy Renner dan Gemma Arterton, dan Famke Janssen yang berperan sebagai pemimpin dari penyihir jahat yang mereka buru untuk dimusnahkankan.

Film ini direncanakan akan dirilis dalam format 3-D dan IMAX 3D pada tanggal 25 Januari 2013 di Amerika. Hansel and Gretel: Witch Hunters akan menjadi film pertama dari MTV Films akan dirilis dalam format IMAX 3D.

Jalan Cerita Hansel and Gretel: Witch Hunters

Dalam Hansel and Gretel: Witch Hunters, hidup Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) tersebut berubah setelah berhasil mencabut nyawa seorang penyihir yang hendak memakan mereka. Selang 15 tahun sejak peristiwa tersebut, Hansel dan Gretel berubah menjadi sepasang pemburu penyihir.

Selama bertahun-tahun, saudara kandung menjadi pemburu ahli, terkenal karena kemampuan mereka dalam melacak dan melumpuhkan buruannyanya. Meski masih belum pulih dari penderitaan mereka, pekerjaan mereka relatif mudah karena untuk alasan yang tidak diketahui, mantra berbahaya dan kutukan dari penyihir tidak bekerja dengan baik melawan mereka.

Walikota Augsburg, Jerman merekrut mereka untuk membersihkan kota dan  hutan dekat kota dari penyihir jahat Muriel (Famke Janssen) yang berencana untuk mengorbankan anak-anak lokal di pertemuan penyihir yang akan digelar dalam malam 'Blood Moon'dalam waktu dua hari. Selain harus berurusan dengan para penyihir, Hansel and Gretel juga harus berhadapan dengan Sheriff brutal, Berringer  (Peter Stormare) yang telah merebut kekuasaan di Augsburg.

Trailer Hansel and Gretel: Witch Hunters

Yuk kita intip Trailer film  Hansel and Gretel: Witch Hunters di bawah...


SHARE

About Admin