Murah.. Meriah..
Tur Tumaninah...
Home » , , » Texas Chainsaw Massacre 3D, Plot Cerita & Trailer

Texas Chainsaw Massacre 3D, Plot Cerita & Trailer

Texas Chainsaw Massacre 3D
Texas Chainsaw Massacre 3D yang segera dirilis pada awal 2013 mendatang adalah  film slasher Amerika yang disutradarai oleh John Luessenhop dan ditulis oleh Debra Sullivan serta Adam Marcus. Ini adalah film ketujuh dalam sequel Texas Chainsaw Massacre, dan akan disajikan dalam format 3D. Bintang film dalam Texas Chainsaw 3D diantaranya adalah Alexandra Daddario, Dan Yeager, Tremaine Neverson, Tania Raymonde, Thom Barry, Paul Rae, dan Bill Moseley.

 Plot Cerita Texas Chainsaw Massacre 3D

Mengikuti kejadian setelah film pertamanya yang dirilis di tahun 1974 silam, , warga Newt, Texas memutuskan untuk membakar rumah pertanian dari keluarga Sawyer atas peran mereka dalam membantu Jeb Sawyer, juga dikenal sebagai Leatherface, dalam pembunuhan yang tak terhitung jumlahnya. Seluruh keluarga ini diduga tewas dengan pengecualian bayi, Heather, yang ditempatkan dengan keluarga angkat.

Dua puluh tahun kemudian, Heather belajar mengenai adopsi dirinya ketika seorang pengacara memberitahu padanya bahwa neneknya yang lama hilang telah meninggalkannya seorang keturunan. Heather dan teman-temannya kemudian melakukan perjalanan melalui Texas untuk mengambil keturunannya, yang tidak diberitahukan kepadanya, termasuk perihal Leatherface, sepupunya.

Trailer Texas Chainsaw Massacre 3D

Buat Anda yang sudah nggak sabaran ingin mengetahui ketegangan film ini, silahkan disimak trailer film Texas Chainsaw Massacre 3D di bawah ini:




Demikian plot cerita dan Trailer film Texas Chainsaw Massacre 3D yang dapat disajikan dalam posting kali ini.. Semoga bermanfaat.
SHARE

About Admin